Jasa Renovasi Rumah Tampak Depan

jasa-renovasi-rumah

Mempunyai rumah tinggal dengan tampak depan yang menarik tentu membuat kita bangga.

Setiap orang yang lewat di depan rumah kita akan menoleh dan mengagumi rumah kita. Apalagi jika mereka menyempatkan waktu untuk berhenti sejenak dan menikmati keindahan rumah kita.

Cara paling tepat untuk menarik perhatian orang sehingga mereka bisa menikmati rumah kita, adalah dengan mempunyai tampak depan yang bagus. Tampak depan adalah istilah untuk tampilan bagian depan dari rumah, yang kelihatan pertama kali pada saat orang masih berada di luar pagar rumah. Banyak juga yang menyebut dengan istilah fasad atau facade, artinya sama.

Renovasi Rumah dengan Jasa Bangun Rumah Terpercaya

Jika tampak depan rumah kita sudah kelihatan kurang menarik, ada banyak cara untuk menyegarkannya. Paling gampang adalah dengan menggunakan jasa renovasi rumah untuk mengecat ulang dinding dan bagian bangunan lain seperti lisplang atap, pagar bangunan depan, atau kusen pintu dan jendela. Ada kalanya plafon yang dirubah warnanya bisa mendukung tampilan yang beda.

Tipsnya, coba gunakan warna yang jauh berbeda dengan warna lama. Jika warna lama mendukung kesan alami, banyak dinding dengan nuansa hijau dengan kusen warna coklat kayu natural, ganti dengan yang baru misalnya warna krem atau pastel untuk dinding, kombinasikan dengan warna putih untuk kusen jendela. Daun pintu bisa dipilih warna yang lebih berani, misalnya biru turquoise. Niscaya rumah anda akan kelihatan lebih flirty sekarang!

Ornamen pada tampak depan rumah Anda bisa ditambahkan dengan jasa renovasi rumah terpercaya. Tambahkan ornamen wrought iron warna coklat tua pada rumah yang bergaya klasik, bisa berupa rangka pot tanaman, atau ornamen pagar besi, atau gantungan lampu. Tambahkan lampu pada tanaman jika rumah anda bergaya minimalis, karena rumah dengan style ini sangat membutuhkan tanaman sebagai penyeimbang.

Lebih jauh lagi, jika Anda telah menganggarkan dana untuk renovasi secara fisik, bisa ditempuh cara dengan mengubah elemen bangunan yang non struktural diganti dengan yang baru. Jika perlu, merubah elemen struktural bukan tidak boleh, hanya biasanya akan lebih rumit karena menyangkut soal konstruksi. Gunakan material batu alam untuk mendukung nuansa natural. Atau jika anda penggemar rumah bergaya klasik, Anda bisa memanfaatkan kolom prefabrikasi untuk Teras rumah. Bagaimana dengan Taman di depan, apakah perlu juga mendapat sentuhan penyegaran? Taman dan tanaman atau pepohonan kontribusinya besar sekali untuk mengangkat tampilan tampak depan rumah kita.

Yuk, dapatkan jasa terpercaya di penyedia jasa Suwun.id!

Selamat mencoba!

Artikel yang Direkomendasikan